Rekomendasi Hair Mist untuk Dukung Pertumbuhan Rambut 

hair mist

Vousic – Produk untuk menutrisi rambut tak hanya sampo dan conditioner saja. Anda juga bisa gunakan hair mist atau yang dikenal sebagai parfum rambut, untuk menjaga kesehatan rambut, sekaligus memberikan keharuman pada rambut Anda. Jika bingung memilih hair mist yang tepat, Anda bisa gunakan rekomendasi hair mist yang diformulasi sesempurna mungkin oleh Sunsilk.

Sunsilk 3-In-1 Hair Vitamin Mist, Beri Keharuman Sempurna bagi Rambut

Sunsilk mengerti benar kebutuhan wanita untuk menjaga dan melindungi rambutnya. Oleh sebab itu, Sunsilk pun meluncurkan produk parfum andalannya berupa Sunsilk 3-In-1 Hair Vitamin Mist.  Tak sebatas untuk mengharumkan saja, produk ini pun turut menutrisi rambut. Penasaran apa saja manfaatnya? Simak ulasannya berikut ini.

hair mist

1. Memberikan Wangi yang Segar dan Menenangkan pada Rambut

Parfum rambut dari Sunsilk ini akan bisa membuat rambut menjadi lebih harum. Kandungan bunga kamelia yang dimilikinya akan memberikan wangi yang segar dan menenangkan pada rambut Anda. Alhasil, rambut akan tetap terjaga keharuman dan kesegarannya, walaupun Anda harus beraktivitas di luar ruangan.

2. Melembutkan dan Melembapkan Rambut

Penggunaan parfum rambut ini juga akan bisa melembutkan rambut. Rambut yang lembut akan bisa dengan mudah diatur dan tak gampang kusut. Formula khusus yang dimiliki oleh parfum rambut khusus yang diformulasi oleh Sunsilk ini, akan memberikan kelembapan ekstra dari dalam, tanpa membuat rambut jadi terasa lepek dan berminyak.

3. Melindungi Kerusakan Rambut karena Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari yang mengenai rambut, berisiko membuat rambut jadi rusak. Kerusakan pada rambut ditandai dengan rambut yang kering, kusam, bercabang, dan rapuh atau mudah patah. Kerusakan rambut ini akan bisa dicegah dengan menggunakan parfum rambut ini, karena di dalamnya terkandung vitamin yang akan bisa menjaga kondisi batang rambut.

Sunsilk 3-In-1 Hair Vitamin Mist merupakan produk hair mist dari Sunsilk yang tak hanya bisa mengharumkan rambut, namun juga menutrisi dan melindunginya. Cukup semprotkan parfum rambut ini setelah keramas, saat rambut dalam kondisi basah ataupun dalam kondisi kering, untuk menjaganya tetap wangi, lembut, lembap dan segar di sepanjang hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*