Rekomendasi Destinasi Wisata Paket Tour Padang

paket tour padang

Vousic – Padang adalah salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda mengambil paket tour Padang, maka Anda akan mendapatkan beragam jenis destinasi wisata yang mempesona dan tentu saja akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Anda yang ingin menikmati liburan dengan puas, pasti akan sangat terbantu.

Berbincang tentang paket tour Padang, ada beberapa destinasi wisata di Padang yang sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu. Mengetahui beberapa destinasi wisata yang ada di Padang tentu penting agar dalam penyusunan tujuan paket tour Padang, Anda bisa cermat untuk memilih tempat wisata yang pas.

paket tour padang

Beragam Destinasi Wisata Padang Terbaik

Sebagaimana disinggung di awal, Padang adalah salah satu daerah di Sumatera yang sering dijadikan tujuan wisata. Hal ini dikarenakan ada cukup banyak destinasi wisata menarik yang ada di Padang dan bisa Anda jadikan obat untuk liburan.

Nah, beberapa destinasi wisata yang direkomendasikan untuk didatangi di Padang adalah sebagai berikut:

1. Lembah Anai

Salah satu destinasi wisata di Padang yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Lembah Anai. Seperti namanya, destinasi wisata ini adalah berupa lembah yang masih sangat alami. Tidak hanya indah karena pepohonan rindang yang tumbuh mengitari lembah tersebut, destinasi wisata ini sangat menarik dengan adanya air terjun di sana.

2. Museum Adityawarman

Jika Anda menyukai wisata berbau sejarah, maka berkunjung ke museum adalah salah satu pilihan liburan yang tepat. Ya, hal ini dikarenakan museum menyimpan jejak-jejak sejarah dari waktu ke waktu. Nah, di Padang, ada beberapa museum yang bisa dikunjungi. Salah satu museum yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Museum Adityawarman.

Museum ini merupakan salah satu museum terbesar yang ada di Padang. Nama Museum Adityawarman ini juga diambil dari salah satu raja yang pernah berkuasa di masa lalu di Padang.

Saat ini, Museum Adityawarman menyimpan cukup banyak benda-benda kuno dan pusaka khas Padang yang masih terjaga dengan sangat baik. Nah, Anda yang ingin mengenal Padang dengan lebih detail melalui perspektif sejarah bisa datang ke Museum Adityawarman ini.

3. Jembatan Siti Nurbaya

Padang memang terkenal dengan cerita Siti Nurbaya yang dipaksa nikah oleh orang tuanya. Nah, nama tokoh ini kini menjadi nama salah satu jembatan yang ada di Padang dan menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Jembatan Siti Nurbaya adalah jembatan yang menjadi tempat nongkrong, terutama anak-anak muda.

Di jembatan ini, Anda akan menemukan keramaian di malam hari yang cukup sesak. Nah, ada cukup banyak penjual yang menjajakan dagangan mereka di Jembatan Siti Nurbaya ini, terutama di malam hari. Beberapa penjual seperti roti bakar, jagung bakar dan aneka makanan lainnya tersedia dengan harga yang terjangkau.

4. Pantai Caroline

Pergi ke Padang tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Caroline. Ya, ini adalah salah satu pantai yang sangat penting di Padang dan menjadi destinasi wisata terbaik dan sangat ramai. Pantai Caroline menawarkan keindahan alam hakiki yang tentu saja akan membuat Anda terpesona.

Selain itu, di Pantai Caroline ini, ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan yang tentu akan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Tidak hanya akan puas bermain air, Anda juga bisa menikmati sajian lezat di restoran hingga menikmati pertunjukan di panggung kesenian.

Beberapa destinasi wisata tersebut bisa menjadi ide liburan yang menarik di Padang. Jika Anda ingin tahu lebih jauh mengenai pilihan tour Padang, Anda bisa melakukan pencarian di blibli.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*