Kelebihan dan Kekurangan Samsung A71 Untuk Pertimbangan Meminang

samsung a71

Vousic – Memilih produk Samsung bisa menjadi ide yang spesial jika Anda ingin membeli smartphone. Ya, Samsung adalah salah satu vendor terbaik saat ini dengan aneka produk istimewa yang dikeluarkan. Nah, untuk memikat para fans dan pelanggan setia mereka, Samsung mengeluarkan produk terbaru mereka, salah satunya adalah Samsung A71.

Produk smartphone ini keluar di kelas menengah yang tentu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mendapatkan kesan baru dalam mengoperasikan smartphone. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Samsung A71 yang tentu bisa menjadi pertimbangan Anda saat memilihnya.

Apa saja kelebihan dan kekurangan dari produk ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

samsung a71

Kelebihan Samsung A71

Bisa dikatakan bahwa A71 adalah salah satu produk Samsung terbaru yang sangat diminati oleh pelanggan setia mereka. Samsung membuat produk dengan spesifikasi yang tepat dan fitur yang bisa dikatakan istimewa. Nah, ada beberapa kelebihan dari produk Samsung yang satu ini, seperti:

1. Kapasitas baterai yang besar

Salah satu kelebihan dari Samsung A71 yang sangat terlihat adalah kapasitas baterai. A71 hadir dengan kapasitas baterai yang bisa dikatakan sangat memadai, yaitu 4500mAh. Ini adalah baterai yang bisa diandalkan untuk pengoperasian smartphone selama seharian. Selain itu, baterai juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang akan membuat pengisian bisa dilakukan dengan cepat.

2. Tersedia fingerprint

Masalah keamanan menjadi hal yang dibahas dalam peluncuran Samsung A71. Oleh karenanya, Samsung menambah keamanan produk ini dengan memberikan fitur fingerprint. Dengan adanya fitur fingerprint tentu bisa dipastikan jika keamanan produk Samsung A71 ini akan semakin baik. Tidak hanya itu, fingerprint dibuat dengan sifat optical sehingga aman dari debu.

3. Mendukung fitur NFC

Fitur NFC adalah salah satu fitur yang sangat menarik dan tentu saja memiliki banyak kegunaan. Terbaru, NFC bisa menjadi perantara untuk transaksi uang digital dengan aman, cepat dan lancar. Nah, Samsung A71 hadir dengan fitur menarik yang satu ini. Dengan A71, Anda bisa mengeksploitasi fitur ini sesuka hati.

4. Memory yang istimewa

Kelebihan lain dari Samsung A71 adalah dari segi memory. Produk ini memiliki RAM dengan kapasitas 6 dan 8 GB yang sangat lega. Dengan kapasitas RAM ini, A71 bisa dioperasikan dengan nyaman tanpa kendala. Selain itu, A71 memiliki memory internal sebesar 128 GB dengan slot memory eksternal hingga 1 TB!

Kekurangan Samsung A71

Meskipun menawarkan beberapa kelebihan yang sangat menarik, namun ada beberapa kekurangan dari Samsung A71 yang harus diketahui. Kekurangan ini tentu menjadi catatan ketika Anda ingin memilih A71 sebagai smartphone idaman.

Adapun beberapa kekurangan dari Samsung A71 ini adalah sebagai berikut:

1. Ukuran layar yang terlalu besar

Layar yang besar mungkin menjadi alasan seseorang untuk memilih smartphone. Namun, bagi sebagian orang, layar yang terlalu besar akan mengganggu karena menyusahkan saat disimpan. Nah, Samsung A71 memiliki layar yang bisa dikatakan terlalu besar. Ukuran layar smartphone ini adalah 6,7inch yang membuatnya mirip dengan tablet.

2. Back case masih plastik

Samsung A71 hadir dengan bahan back case plastik. Memang, ada beberapa variasi warna yang menarik yang disediakan oleh Samsung. Namun, jika bahan back case ini terbuat dari aluminum, tentu saja Samsung A71 akan semakin menarik dan istimewa.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang Samsung A71 yang menjadi smartphone terbaru dan sangat menarik. Di pasaran, Samsung A71 dijual dengan harga sekitar 6 jutaan. Anda tertarik?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*