Ini Dia Beberapa Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Game Free Fire

free fire

Vousic – Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah game battlegrounds yang bernama Free Fire kan? Ya, terang saja demikian, sebab Free Fire itu sendiri merupakan salah satu game online android yang paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana game Free Fire ini sudah di download sebanyak puluhan juta kali lho.

Setiap para pemain game Free Fire tentunya ingin selalu menang dalam setiap pertempuran. Dengan demikian, maka tak heran juga jika mereka akan melakukan berbagai cara dan strategi agar bisa memenangkan pertempuran melawan musuh-musuhnya. Berbicara soal strategi, ada beberapa tempat mendarat berbahaya di Free Fire yang harus kalian ketahui. Tempat-tempat mana sajakah itu? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

free fire

1. Lokasi Mill di Map Bermuda

Tempat mendarat berbahaya yang pertama dalam game Free Fire yang harus kalian ketahui, yakni yang bernama Mill. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, tempat yang satu ini merupakan favorit kebanyakan pemain karena terdapat item loot-nya. Itu sebabnya, mengapa Mill ini dinobatkan sebagai salah satu tempat mendarat yang paling berbahaya di Free Fire. Jika kamu mendarat di tempat ini, maka jangan heran jika kedatanganmu akan disambut dengan tembakan dari berbagai arah!

2. Lokasi Peak di Map Bermuda

Selain Mill, Peak juga merupakan salah satu tempat mendarat di game Free Fire yang wajib kamu hindari. Ya, hal itu dikarenakan Peak adalah tempat mendarat favoritnya para pemain professional. Nah, jika kamu sedang mengincar push rank, tentu saja kamu jangan sampai mendarat di tempat yang satu ini. Apabila kamu selalu kalah di awal permainan, secara otomatis kamu akan kekurangan point yang cukup banyak lho!

3. Lokasi Clock Tower di Map Bermuda

Tak berbeda jauh dengan Mill, di Clock Tower ini juga sering dijadikan tempat mendarat favoritnya para pemain handal dikarenakan banyaknya item loot yang tersedia. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Clock Tower ini jangan sampai kamu jadikan tempat mendarat ya!

4. Lokasi Bimasakti Stip di Map Bermuda

Pada dasarnya, item loot yang ada di Bimasakti ini tidak sebanyak yang ada di Mill ataupun Clock Tower. Kendati demikian, Bimasakti ini juga selalu dijadikan tempat pendaratan yang banyak dikunjungi oleh pemain handal lho! Tentu saja hal tersebut sangat tidak direkomendasikan.

5. Lokasi Factory di Map Bermuda

Tempat pendaratan berbahaya berikutnya di Free Fire yang wajib kamu hindari, yakni yang bernama Factory. Meskipun notifikasi warna kuning di lokasi Factory ini terbilang sedikit, namun tempat ini masih tergolong berbahaya untuk dijadikan tempat pendaratan.

Nah, itulah beberapa tempat mendarat yang paling berbahaya di game Free Fire. Selain itu, di bawah ini juga ada ulasan mengenai cara cheat di Free Fire :

Cheat GameGuardian

  1. Download instal aplikasi VPN pada perangkat androidmu, kemudian buka filenya.
  2. Masuklah ke menu Setting kemudian pilih file Host, lalu jalankan VPN-nya dengan menekan tombol On.
  3. Setelahnya kamu akan dibawa ke Virtuap App, kemudian buka dan jalankan GameGuardian yang diiringi dengan Free Fire.
  4. Jalankan juga script cheat-nya, pilih ikon GG, masuk ke menu dan jalankan script, pilih script lalu jalankan. Jangan sampai lupa untuk setting Rentang Memory agar cheat-nya berfungsi.
  5. Ketika sudah berada di lobby, kamu pun sudah bisa menyalakan cheat-nya yang juga dapat digunakan di dalam matching game.

Selesai!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*