Daftar Keluhan Ibu Hamil Anak Laki-Laki yang Dipercaya

keluhan ibu hamil anak laki laki

Vousic – Kehamilan sangatlah dinantikan oleh pasangan suami istri. Dalam masa kehamilan biasanya seorang ibu akan mengalami keluhan atau tanda-tanda yang bisa jadi mencirikan jenis kelamin dari sang buah hati yang dikandung, entah perempuan ataukah laki-laki. Berikut daftar keluhan ibu hamil anak laki laki yang dipercaya oleh banyak orang.

keluhan ibu hamil anak laki laki

Ngidam Makan yang Asin dan Asam

Salah satu pertanda dari kehamilan seorang ibu dengan bayi laki-laki adalah mempunyai sifat untuk ngidam makanan yang cenderung asam dan asin. Hasil dari sebuah studi masih belum menunjukkan bukti yang kuat jika ngidam makanan yang cenderung asam dan asin berarti sedang hamil dengan bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Posisi Perut

Posisi perut yang dimiliki oleh seorang ibu yang sedang hamil juga dipercaya sebagai salah satu tanda yang menunjukkan jenis kelamin dari sang buah hati yang dikandung. Jika posisi perut dari ibu hamil rendah di bawah, maka hal tersebut menunjukkan bahwa ibu akan melahirkan bayi laki-laki.

Ukuran Payudara

Selama kehamilan tersebut, payudara yang dimiliki oleh Anda ibu hamil akan cenderung menjadi lebih besar dikarenakan akan mempersiapkan suplai ASI. Bagi kebanyakan wanita, payudara sebelah kiri selalu sedikit lebih besar bila dibandingkan dengan payudara sebelah kanan. Saat mengandung bayi laki-laki, payudara ibu hamil sebelah kanan akan lebih besar.

Pertumbuhan Rambut

Keluhan umum yang lain yang menunjukkan Anda sebagai ibu hamil mengandung bayi laki-laki adalah dari tingkat pertumbuhan rambut. Bagi ibu yang hamil dengan rambut yang tumbuh lebih cepat daripada biasanya, hal tersebut merupakan indikasi yang jelas dari pertanda bayi laki-laki yang dikandungnya.

Berat Badan Ibu Hamil

Keluhan ibu hamil anak laki-laki juga dapat diketahui dari berat badan yang dimiliki oleh ibu tersebut. Seiring dengan perut ibu yang membesar, maka akan muncul kenaikan berat badan dari ibu hamil secara signifikan yang menunjukkan bahwa ibu mengandung bayi laki-laki. Saat mengandung tersebut, bertambahnya berat badan sebagian terlihat pada perut si ibu.

Kondisi Kulit Ibu

Beberapa dari ibu hamil menyebutkan bahwa kondisi kulit yang dimiikinya menjadi sangat berbeda saat mengandung bayi laki-laki di dalam kandungannya. Bila dibandingkan dengan anak perempuan, biasanya para ibu akan merasakan kulit yang lebih bersinar dan juga pertumbuhan rambut yang cenderung lebih baik.

Linea Nigra

Linea nigra atau yang biasa disebut dengan garis hitam pada perut ini akan muncul pada saat Anda mengandung. Jika garis tersebut putus-putus atau tidak dalam keadaan tegak lurus, maka bayi yang ibu kandung merupakan bayi berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, hal tersebut masih belum ada penelitian yang lebih lanjut tentang keakuratannya.

Itulah keluhan ibu hamil anak laki-laki yang dipercaya oleh banyak orang. Keluhan tersebut ada sebagian yang akurat namun beberapa masih diuji keakuratannya. Anda juga dapat melihat tanda-tanda kehamilan anak laki-laki dari ibu yang sedang hamil lainnya dengan mengunjungi situs orami.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*