Bikin Ngiler! Ini Dia, Menu Spesial Website dari Burger King.

Vousic – Pernah nggak saat kelaparan melanda perut, eh kamu males keluar rumah? Atau nggak, saat lapar menyerang, udah siap-siap untuk cari makan di luar, eh tiba-tiba hujan super deras. Duh, rasanya pasti sebel banget. Apalagi, kamu udah ngebayangin burger yang ingin kamu santap.

Wah, kalau gitu solusinya gimana dong? Tenang! Gampaaang, kan ada Burger King Delivery yang selalu siap menjadi penyelamat di saat kelaparan melanda. Ciyeee!

Selain itu, Burger King juga mempunyai menu spesial yang hanya dapat dipesan melalui website, lho. Tersedia juga berbagai Paket Burger King yang dapat kamu pesan di saat berkumpul bersama teman-teman.

Bayangin, deh, betapa serunya ngumpul bersama teman-teman sambil menikmati Burger King. Apalagi hujan lagi deras-derasnya, ngga bisa keluar rumah dan itulah saat yang sangat tepat untuk memesan Burger King Delivery.

Hmm, kamu pasti penasaran akan menu spesial Burger King di website ini. Yuk, simak dulu, ya!

1. Paket Delivery 1

Di paket ini kamu bisa menikmati 1 Whopper, 1 Whopper Jr, 2 kentang goreng dan 1 liter coca cola. Paket ini hanya seharga Rp 72.727, kamu udah dapat 2 burger, 2 kentang goreng dan 1 liter coca cola yang cukup banget untuk kamu serta temanmu.

Bayangin, juicy-nya daging sapi panggang yang ada di dalam burger, renyahnya kentang goreng dan segarnya soda dari coca cola akan membuat momen hangout-mu makin seru, lho! Udah murah, enak dan bikin waktu nongkrong jadi makin asyik. Wah, kurang apalagi, nih? Segera pesan Burger King Delivery, ya!

2. Paket Delivery 2

Nah, pada paket ini kamu akan mendapatkan 1 Whopper, 1 Whopper Jr, 1 Cheeseburger XL, Cheeseburger, 4 kentang goreng dan 1 liter coca cola. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 127.273 saja, lho.

Paket Burger King ini sangat cocok untuk kamu dan tiga orang sahabatmu yang sedang berkumpul sambil menikmati empuknya daging, gurihnya keju, renyahnya kentang goreng dan coca cola dingin. Hmm, enak kan? Yakin kamu ngga mau pesan Burger King Delivery sekarang? 😉

3. Paket Delivery 3

Pssst… Hanya Rp 113.637, 1 Double Beef Rasher, 1 Double Mushroom Swiss, 1 Double Cheeseburger, 3 kentang goreng dan 1 liter coca cola menjadi santapan saat kamu dan teman-teman atau keluarga sedang berkumpul.

Merasakan nikmatnya 3 burger dan 3 kentang goreng dengan harga yang sangat terjangkau merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Ya, kan? Makanya, buruan pesan Burger King Delivery di sini, ya!

4. Paket Delivery 4

Buat kamu penyuka burger ayam, Paket Burger King ini cocok banget untuk kamu. Hanya dengan Rp 100.000, kamu sudah bisa menikmati 1 Quattro Cheese Tendercrisp, 1 Mushroom Swiss Tendercrisp, 1 Tendercrisp, 3 kentang goreng dan 1 liter coca cola.

Renyahnya ayam dan kentangnya akan membuat waktu berkumpulmu bersama sahabat ataupun keluarga jadi lebih seru. Ngobrol asyik sambil menikmati renyahnya burger ayam dari Burger King! Seru, kan? Segera pesan Burger King Delivery, ya!

Oh ya, selain Paket Burger King, masih ada menu promo yang lainnya juga, lho. Siapa tahu, kamu lagi ngga pengen makan burger, paket nasi ayam pun bisa jadi pilihan.

Salah satunya, paket 2 ayam dan 2 nasi hanya Rp 26.364. Kamu bisa berbagi dengan sahabat atau dimakan sendiri, karena saking renyah dan gurihnya ayam dari Burger King membuatmu ngga rela untuk berbagi. Hehe, ya kan?

Satu lagi, promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018, lho. Jadi, tunggu apalagi? Ayo pesan Burger King Delivery sekarang juga!

Fakta Menarik Seputar Penyimpanan dan Pengolahan Daging Hewan Qurban

Vousic – Jatah daging hewan qurban yang anda dapatkan perlu disimpan dan diolah dengan cara yang tepat. Sayangnya, banyak orang yang merasa bahwa metode penyimpanan dan pengolahan yang dilakukan sudah benar namun ternyata tidak. Bahkan masih banyak orang yang sama sekali tidak tahu soal bagaimana cara yang tepat memperlakukan daging qurban.

Biasanya, setelah dipotong-potong dan dimasukkan di dalam wadah yang rapat kemudian disimpan di kulkas, kita merasa daging sudah aman. Padahal ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar daging yang disimpan tetap memiliki kualitas yang baik dan tidak rusak sampai anda akan mengolahnya menjadi makanan. Harga hewan qurban juga bisa mempengaruhi kualitas dagin tersebut.

Kali ini kita akan membahas mengenai fakta-fakta menarik seputar penyimpanan dan pengolahan daging yang benar. Dengan mengetahui fakta-fakta ini, anda akan tahu kalau ternyata selama ini ada kesalahan yang anda lakukan ketika menyimpan daging qurban.

Hal-Hal Seputar Penyimpanan dan Pengolahan Daging

Berikut adalah beberapa hal menarik seputar penyimpanan dan pengolahan daging hewan qurban yang perlu anda perhatikan :

1. Suhu yang Tepat

Penyimpanan daging qurban tidak hanya asal dimasukkan ke dalam kulkas. Suhu penyimpanan daging harus diperhatikan untuk menjaga kualitas daging. Setelah selesai dipotong-potong dan disimpan di dalam wadah, daging bisa disimpan dulu di kulkas bagian bawah dengan suhu 1 derajat celsius.

Setelah kurang lebih selama 3 hingga 5 jam disimpan di kulkas bagian bawah maka daging bisa dipindah ke dalam freezer. Suhu yang tepat untuk menyimpan daging di dalam freezer adalah -18 derajat celsius. Jadi, memang lebih baik untuk menyimpan daging di kulkas bawah dulu baru kemudian dimasukkan freezer.

2. Durasi Penyimpanan

Durasi penyimpanan daging juga harus diperhatikan agar kualitas daging tetap terjaga. Jangan karena daging sudah disimpan di dalam freezer maka anda merasa daging tetap aman dikonsumsi kapanpun juga. Daging mentah bisa bertahan selama 3 sampai 4 bulan jika disimpan di dalam freezer. Sementara kalau disimpan di kulkas bawah, daging mentah bisa bertahan hingga 2 hari.

Lalu bagaimana jika anda ingin menyimpan daging yang sudah matang? Misalnya, anda sudah memasak daging lalu ingin menyimpannya kembali. Di kulkas bagian bawah, daging masak bisa bertahan sampai 4 hari. Jika dimasukkan ke dalam freezer, daging masak bisa bertahan 2 hingga 6 bulan.

3. Cara Memotong

Sebelum daging disimpan di dalam kulkas atau freezer, sebaiknya daging dipotong dulu. Cara pemotongan daging juga akan berpengaruh pada kualitas daging yang akan anda dapatkan. Sebaiknya, daging dipotong dengan potongan yang melintang. Memotong dengan cara melintang akan terasa lebih mudah karena serat-serat daging tidak mudah menempel di pisau.

4. Suhu Pengolahan Daging

Pengolahan daging harus dilakukan dengan cara yang benar karena kalau tidak tekstur daging bisa sangat keras dan bakteri dalam daging juga tidak mati. Untuk memastikan semua bakteri mati maka anda harus mengolah daging dalam suhu yang tepat yaitu suhu di atas 71 derajat celsius.

Itulah tadi beberapa hal yang perlu anda ketahui seputar penyimpanan dan pengolahan daging qurban. Setelah membaca informasi ini mungkin anda akan menemukan dan menyadari banyak kesalahan selama anda menyimpan dan mengolah daging.

Daging hewan qurban sangat rentan terkena bakteri jadi pengolahan dan penyimpanannya harus dilakukan dengan benar. Jangan sampai bakteri dalam daging ikut dikonsumsi dan menyebabkan gangguan kesehatan. Apalagi kalau daging akan dikonsumsi oleh anak-anak, sangat penting untuk memperhatikan apakah daging disimpan dan diolah dengan benar atau tidak.

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Ponorogo Paling Enak

Vousic – Anda berencana mengunjungi Kota Ponorogo? Tahukah Anda, kota yang terkenal dengan kesenian Reog ini ternyata mempunyai berbagai tempat kuliner yang siap memanjakan lidah Anda. Penasaran apa saja itu? Yuk simak baik-baik 5 rekomendasi tempat kuliner di Ponorogo paling enak yang wajib Anda coba saat mengunjungi kota ini. Check it out!

  1. Sate Ponorogo

Kuliner khas Ponorogo ini bisa Anda temui di berbagai sudut kota. Makanan ini terbuat dari daging ayam dipadu dengan bumbu lezat yang siap menggoyang lidah Anda. Jangan lupa mencicipi sate ini saat Anda berkunjung ke Kota Ponorogo.

  1. Pecel Ponorogo

Salah satu kuliner yang sangat wajib Anda coba adalah pecel Ponorogo. Terbuat dari aneka sayur dipadu dengan bumbu kacang yang khas, kuliner ini biasanya disantap bersama nasi dan peyek. Anda bisa mendatangi rumah makan Joglo Manis Kabupaten Ponorogo yang menyediakan kuliner ini dan berbagai menu lainnya.

  1. Serabi Ponorogo

Makanan yang satu ini paling cocok untuk menemani momen sarapan Anda di Kota Reog ini. Cara menyantap serabi ini biasanya ditemani dengan kuah santan dan gula jawa. Paling lezat jika dihidangkan saat masih panas. Anda bisa mendapatkan kuliner ini di daerah Masjid Agung Ponorogo dan daerah sekitar Tonatan, Tambak Bayan, dan Pasar Legi.

  1. Wedang Camoe

Kuliner ini terbuat dari campuran roti tawar, bawang goreng, kacang goreng, dan juga santan yang dimasak dengan jahe dan daun pandan. Minuman ini cocok dinikmati pada malam hari untuk menghangatkan tubuh. Anda bisa menemukan kuliner ini di setiap sudut kota Ponorogo, jadi tidak susah untuk menemukan wedang camoe ini.

  1. Gethuk Golan

Kuliner Ponorogo yang tak kalah enak adalah gethuk golan. Makanan tradisional ini disajikan dengan ketan, parutan kelapa, dan juga sirup gula jawa. Anda bisa dengan mudah menemukan getuk ini di Pasar Golan ataupun di penjual lainnya di Kota Reog ini. Hanya dengan Rp3000, Anda sudah bisa menikmati legit dan enaknya gethuk golan ini.

Nah itu dia 5 rekomendasi tempat kuliner di Ponorogo yang dijamin enak dan patut Anda coba saat berkunjung ke Ponorogo. Jika Anda berencana ke Kota Reog ini menggunakan bus, Anda bisa memesannya secara online di HTTPS://WWW.REDBUS.ID secara mudah dan murah. Tunggu apalagi? Beli tiket bus ke Ponorogo lewat website sekarang juga!

5 Pola Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Muda Tanpa Mual

Vousic – Kehamilan tentunya kabar membahagiakan bagi setiap wanita. Hal tersebut juga tentunya seimbang dengan kesulitan yang harus dilewati. Salah satunya adalah rasa mual yang seringkali menyerang. Padahal ibu hamil tentunya harus tetap makan demi kebutuhan nutrisi buah hati. Tenang saja, ada 5 pola makanan sehat untuk ibu hamil muda tanpa mual seperti ini.

  1. Hindari Makanan yang Asam

Pola makan pertama yang harus diterapkan oleh para ibu hamil muda agar bisa terhindar dari rasa mual adalah menghindari makanan yang asam. Makanan yang mengandung asam akan membuat perut ibu hamil yang sensitif menjadi tidak nyaman. Hal ini akan mengakibatkan muntahnya sang ibu hamil tersebut.

  1. Pilih Camilan yang Sehat

Salah satu pola makan sehat yang harus dilakukan oleh setiap ibu hamil adalah makan sedikit tapi sering. Menjawab pola makan tersebut tentunya mengonsumsi camilan adalah jawaban terbaiknya. Tentu camilan yang dipilih juga harus sehat dan juga tidak membuat mual sang ibu. Pilihlah camilan seperti biskuit, keju atau kalau yang paling aman adalah buah-buahan.

Image result for ibu hamil ngemil

  1. Utamakan Sarapan Pagi

Mungkin banyak ibu hamil yang mengalami rasa mual paling luar biasa adalah di waktu pagi hari. Kondisi tersebut disebabkan pada pagi hari kadar gula darah tengah menurun. Hal ini harus diantisipasi dengan mengutamakan sarapan yang sehat. Salah satunya dengan memilih sereal sebagai menu sarapan pagi Anda.

  1. Minum Susu Khusus Ibu Hamil

Kebutuhan nutrisi pada janin juga harus dipenuhi oleh setiap ibu. Mengonsumsi susu khusus ibu hamil adalah solusi termudahnya. Apalagi sekarang sudah banyak susu khusus ibu hamil yang tidak membuat mual ketika diminum. Tentunya juga dengan kandungan nutrisi yang lengkap seperti Prenagen yang merupakan pilihan paling tepat bagi setiap ibu hamil.

Image result for ibu hamil minum susu

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Perut ibu hamil yang sensitif terhadap rasa dan aroma inilah yang membuat mereka mudah merasakan mual ketika makan atau minum. Memperbanyak minum air putih bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Air putih sendiri selain tidak memiliki rasa dan aroma juga mampu menggantikan cairan tubuh yang hilang agar sang ibu tidak mengalami dehidrasi.

5 pola makanan sehat untuk ibu hamil muda tanpa mual seperti yang telah dijelaskan di atas tentunya akan percuma apabila tidak dilakukan. Mengandung si buah hati memang bukan pekerjaan mudah apalagi bagi mereka yang masih awam. Belum ditambah dengan mengalahkan rasa mual tapi semuanya akan terbayar dengan lahirnya si buah hati secara selamat nantinya.

Rumah Makan Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berkunjung ke Bandung

Vousic – Membahas kuliner yang ada di Bandung seakan tidak ada habisnya. Kota satu ini memang dikenal sebagai surganya para wisatawan yang hobi makan. Tak perlu takut kelaparan saat berlibur ke Kota Kembang. Sebab ada beberapa restoran di Bandung yang buka selama 24 jam non-stop.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar Rumah Makan Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berkunjung ke Bandung.

1. Rumah Makan Ampera

Hasil gambar untuk rumah makan ampera bandung

Rumah makan yang berkonsep prasmanan ini akan dengan mudah Anda temui di wilayah Bandung. Restoran ini khusus menyediakan makanan khas Negeri Pasundan. Nuansa Sunda yang kental sangat terasa saat berada di restoran ini. Berbagai menu istimewa disajikan di atas kendil tanah liat beralas daun pisang. Anda bisa mengambil sendiri berbagai menu favorit pilihan sesuai dengan banyaknya porsi yang biasa dimakan. Salah satu menu andalan di restoran ini adalah ikan gurame gorengnya yang gurih dan renyah. Berminat untuk ke sana? Jangan lupa mampir ke JL. Soekarno Hatta No. 394 Bandung.

2. Warunk Upnormal

Hasil gambar untuk warung upnormal bandung

Warunk Upnormal adalah satu tempat makan kekinian favorit anak muda. Mi instan yang disajikan secara unik, menarik, dan lezat menjadi salah satu menu yang paling dicari pengunjung saat berada di tempat ini. Jika tak terlalu suka dengan mi instan, Anda bisa pilih menu lain seperti roti bakar, pisang goreng, atau nasi. Jangan khawatir, semua menu yang ada di tempat ini murah meriah dan tak akan menguras isi kantong Anda.

Selain sajian kulinernya, yang menyenangkan dari restoran ini adalah pelayannya yang ramah, live music, dan permainan seru untuk para pengunjung yang sedang menunggu pesanannya datang. Tempat kuliner satu ini sangat mudah kok ditemukan di sekitar Bandung. Jangan lupa mampir ke sini saat berlibur ke Bandung, ya.

3. Warung Nasi Bu Imas

Hasil gambar untuk Warung Nasi Bu Imas bandung

Kelaparan tengah malam saat berada di Bandung? Tak perlu bingung. Anda bisa mengunjungi tempat kuliner 24 jam satu ini. Warung Nasi Bu Imas menjadi salah satu tempat makan terkenal di Kota Kembang. Dengan harga yang terjangkau, perut tetap bisa kenyang menikmati menu-menu lezat khas Sunda.

Tempatnya yang sederhana pun menjadi salah satu daya tarik untuk mengundang para tamu datang ke warung nasi ini. Saat makan di Warung Nasi Bu Imas, Anda tak boleh kelewatan mencicipi sambal leuncanya yang legendaris. Jika berminat untuk mencicipi semua sajian yang ada di sana, Anda bisa datang ke JL. Pungkur nomor 81, Bandung.

4. Bober Cafe

Hasil gambar untuk Bober Cafe bandung

Bagi para anak muda Bandung khususnya para mahasiswa tentu sudah tak asing lagi dengan tempat ini. Ya, selain dijadikan sebagai tempat nongkrong, Bober Cafe juga menjadi tempat pilihan untuk begadang mengerjakan tugas. Tempatnya yang cozy tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Sajian menunya pun variatif dan tentunya lezat. Nah, jika penasaran dengan cafe 24 jam satu ini langsung saja datang ke JL. R.E Martadinata no.123, Bandung.

5. Baso Semar

Hasil gambar untuk Baso Semar bandung

Menikmati bakso hangat di tengah kesejukan udara Bandung tentu jadi sangat nikmat. Bagi penikmat baso, jangan lupa mampir ke Baso Semar yang beralamat di Jl. Cihampelas no. 68, Bandung ini. Baso Semar ini jadi warung bakso yang paling dicari di kota Kembang. Berbagai jenis bakso, seperti rusuk, urat, dan halus tersedia di warung ini. Harga semangkuk bakso di warung ini pun cukup terjangkau, yaitu Rp 10rb – 20rb.

Itulah tadi beberapa Rumah Makan Yang Harus Anda Kunjungi Saat Berkunjung ke Bandung. Semoga bermanfaat.