Ketahui Lebih Lanjut Keuntungan Memililki Kartu Identitas Anak

kartu identitas anak

Vousic – Baru-baru ini pemerintah tengah menggalakkan KTP anak atau biasa disebut dengan Kartu Identitas Anak atau KIA. Mulanya kewajiban pembuatan ini hanya berlaku di 50 daerah di Indonesia saja, namun sekarang aturan sudah menjadi kewajiban untuk anak berusia 0-17 tahun di Indonesia. Lalu apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan kartu tersebut?

kartu identitas anak

Kartu Identitas

Manfaat pertama yang tentu didapatkan adalah tanda asli kartu identitas penduduk Indonesia. Perbedaanya hanya pada hak-hak khusus yang didapatkan oleh sang anak ketika ingin berbelanja kebutuhan khusus untuk keperluan sekolah dan lain sebagainya. Selain itu anak akan merasa lebih PeDe karena sudah mempunyai kartu identitas kewarganegaraan yang asli.

Berbeda dengan kartu pelajar yang menuliskan alamat sekolah sebagai identitas, maka KIA ini menggunakan alamat tempat tinggal sebagai acuan. Hal ini sangat bermanfaat apabila di kemudian hari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti tersesat dal lain sebagainya. Bagi Anak yang kurang bisa mengingat alamat rumahnya pun akan terbantu dengan keadaan tersebut.

Kartu Pelayanan

Sejalan dengan tujuan utama pembuatan Kartu Identitas Anak yang ingin memperhatikan dengan lebih saksama hak pendidikan, kesehatan, serta perlindungan, pada sang anak, kartu ini akan memudahkan mereka ketika ingin mendapatkan pelayanan publik seprti di Puskesmas. Petugas akan lebih mudah mendata serta mengarahkan kepada dokter yang bertugas.

Kartu Diskon

Nah, yang satu ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Bagaimana bisa kartu identitas berguna untuk mendapatkan diskon? Jawabannya bisa saja, selama produk yang Anda beli berhubungan dengan pendidikan sang anak seperti layaknya membeli buku, perlengkapan sekolah dan lain sebagainya.

Tak hanya sampai di situ, Anda pun bisa memanfaatkan kartu tersebut untuk mendapatkan potongan harga ketika berkunjung ke taman atau pun wisata edukasi lainnya seperti museum, candi, monumen serta tempat bersejarah lainnya.   

Mempermudah Pembuatan Paspor

Seperti layaknya fungsi KTP bagi orang yang sudah berusia 17 tahun ke atas, KIA juga sangat berguna ketika Anda ingin membuat paspor imigrasi untuk buah hati Anda. Keterangn yang ada di dalam kartu cukup lengkap sehingga semakin mempermudah petugas imigrasi dalam pembuatan papspor.

Membuat Rekening Sendiri

Jika sebelum ini pembuatan rekening untuk Anda masih menggunakan kartu identitas orang tua atau wali, kini anak-anak sudah bisa membuat rekening dengan kartu identitas yang mereka miliki sendiri. Dengan begitu Anda sebagai orang tua bisa melatih kemandirian serta tanggung jawab anak sedari kecil dengan pembuatan rekening menggunakan identitas anak tersebut.  

Demikian manfaat serta keuntungan yang bisa dirasakan oleh pemegang Kartu Identitas Anak. Para orang tua pun menjadi lebih senang karena kartu tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga buku maupun tempat rekreasi. Namun begitu ketentuan yang mengharuskan kedatangan orang tua ke Dukcapil memang sedikit merepotkan ya.

Perhatikan 5 Hal dalam Menata Tempat Tidur Bayi

tempat tidur bayi

Vousic – Tempat tidur bayi pastinya menjadi hal penting bagi setiap orang tua yang sudah memiliki bayi. Sayangnya, selama ini masih banyak orang tua yang tidak tahu cara mendesain tempat ini dengan benar. Alhasil, banyak ruangan untuk tidur bayi ini menjadi terlihat tidak rapi dan juga tidak teratur. Untuk itulah, penting sekali memperhatikan 5 hal berikut dalam menatanya.

tempat tidur bayi

1. Pilih Desain yang Cocok

Hal pertama yang mesti Anda perhatikan adalah desain yang akan digunakan pada ruangan tersebut. Desain tersebut tentunya mesti dicocokkan dengan kriteria si bayi dan tentunya selera Anda sebagai orang tua. Semua hal tersebut dilakukan demi kenyamanan si kecil saat menggunakan ruangan tersebut nantinya.

2. Pilih Sprei dan Selimut Bayi yang Nyaman

Sprei dan juga selimut pada ruangan ini juga penting karena akan menentukan kenyamanan si kecil. Untuk bisa mendapatkan dari si kecil tentunya Anda mesti memilih sprei dan selimut dengan bahan yang lebih lembut. Selain itu, Anda bisa menggunakan selimut dan sprei ini sebagai penghias ruangan dengan cara meletakkannya di sudut ruangan dengan disusun rapi.

3. Letakkan Meja Ganti Popok dengan Dekat

Kebutuhan bayi pastinya akan sangat bayi terutama di malam hari. Mulai dari bayi yang merasakan lapar, merasakan haus hingga buang air. Hal tersebut tentunya membuat Anda sebagai orang tua mesti siap siaga. Salah satu caranya adalah dengan memiliki meja ganti popok yang dekat dengan tempat tidur bayi yang dimiliki.

Hal ini tentunya dilakukan agar Anda lebih mudah menjangkau berbagai kebutuhan si kecil. Selain itu, letakan meja ganti popok dengan posisi yang menempel pada tembok. Hal ini penting dilakukan agar meja ganti popok tidak terus bergeser dan bisa membahayakan si kecil. Terutama ketika si kecil sedang ditinggal sendiran di dalam ruangannya nanti.

4. Letakan Kursi untuk Ibu Menyusui

Dalam menata ruangan yang satu ini Anda jangan hanya berfokus pada kenyamanan si kecil tapi kenyamanan orang tua juga harus mendapatkan perhatian. Terutama kenyamanan si ibu dalam menyusui. Hal ini terbilang sangat penting agar ibu juga dapat memberikan pengawasan secara lebih dekat dan tentunya diberikan kenyamanan yang lebih.

Peletakan kursi dari menyusui ini bisa berada di dekat kasur bayi hingga juga bisa diletakkan di dekat pintu. Hal ini dilakukan untuk lebih memudahkan si ibu dalam menyusui dan juga tentunya tetap memberikan pengawasan yang baik.

5. Pemilihan Furniture yang Aman

Trik terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan memilih furniture yang aman untuk si kecil pada ruangan. Furniture yang aman tersebut terutama furniture yang terbuat dari bahan kayu dan juga pastikan tidak memiliki bagian tajam pada sudutnya. Soalnya hal ini akan sangat membahayakan si kecil.

Jadi bagi Anda yang memang berniat untuk menata tempat tidur bayi secara lebih maka beberapa trik di atas bisa dipraktikan. Hal ini berguna agar si kecil tetap nyaman dan juga selalu terlindungi ketika berada di ruangan tersebut.

Mudahnya Membeli MAP Gift Voucher Pakai Kartu Kredit, Ini Caranya

Vousic – Membeli barang lewat voucher sudah umum dilakukan oleh masyarakat. Anda bisa belanja memakai MAP Gift voucher karena bekerja sama dengan banyak sekali merchant dan bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Voucher itu bisa dibeli di Blibli. Anda tinggal membayarnya dengan cara transfer via ATM atau memakai kartu kredit. Ini cara pembayarannya.

Pilih Cara Pembayaran Barang

Anda sudah menemukan toko di Blibli yang menjual voucher MAP? Setelah memilih voucher, Anda bisa mengeklik metode pembayaran. Klik tulisan pembayaran dengan kartu kredit. Pilih kartu kredit berdasarkan Bank penerbit yang Anda pakai, lalu klik ‘bayar sekarang’. Anda tak akan takut gagal transaksi, karena Blibli bekerja sama dengan banyak penerbit kartu kredit.

Laman Midtrans atau Speedorder?

Ada 2 pilihan laman, yakni Midtrans dan Speedorder. Laman mana yang harus dipilih? Pilih laman yang sesuai dengan Bank atau penerbit dari kartu kredit milik Anda. Anda tak usah bingung dan takut salah klik lalu mengacaukan transaksi. Hubungi segera customer care Blibli yang setia mendengarkan keluhan dan pertanyaan Anda. Mereka siap menjawab 24 jam sehari.

Pilihan Laman SpeedOrder

Jika Bank penerbit kartu ada di pilihan laman SpeedOrder, klik dan isi formulirnya dengan lengkap. Data yang harus diisikan dalam formulir berupa nama pemegang kartu, nomor dari kartu kredit, tanggal berlaku kartu, nama kartu (dari penerbit atau Bank mana?), dan juga kode keamanan. Di mana Anda bisa melihat kodenya?  Ada di 3 angka terakhir di kolom tanda tangan.

Pilihan Laman Midtrans

Formulir pada laman Midtrans sedikit berbeda. Data-data yang harus diisi adalah nama pemegang kartu kredit, e-mail, nomor kartu kredit, nomor telepon Anda, masa berlaku dari kartu kredit, dan 3 angka terakhir di kartu kredit (card CCV). Setelah mengisi data, klik tulisan “konfirmasi pembayaran”. Tunggu sebentar, pembayaran hampir selesai.

Tunggu Proses Hingga Benar-Benar Selesai

Anda sudah puas berbelanja MAP Gift Voucher? Jangan menutup laman atau aplikasi Blibli cepat-cepat. Tunggu sebentar hingga ada tulisan bahwa proses pembelian dengan kartu kredit telah selesai. Setelah itu, ada sms berisi kode Bank. lihat ke layar dan isikan kode Bank tersebut. Transaksi akan berhasil, dan Anda tinggal menunggu voucher diantar ke rumah oleh kurir.

Kartu kredit juga bisa dimanfaatkan untuk berbelanja dengan cara mencicil di Blibli. Keuntungan dari mencicil pakai kartu kredit adalah Anda tak perlu membayar bunga bulanan yang sangat besar. Bunga pada cicilan kartu kredit hanya 0%. Anda bisa belanja dengan hemat dan mencicil dengan ringan. Ini cara mencicil dengan menggunakan kartu kredit.

Tenor Cicilan

Masa cicilan juga bisa dipilih, istilahnya adalah tenor. Anda bisa mencicil pembayaran hingga 12 kali, sehingga nominal cicilan makin ringan. Tenor yang bisa diambil sebenarnya tergantung dari Bank penerbit kartu kredit. Tanyakan pada customer service Bank, berapa maksimal tenor yang bisa diambil.

Menunggu Aktifnya Cicilan Barang

Ketika transaksi dengan cicilan kartu kredit hampir selesai, bayarlah biaya administrasi. Cicilan voucher baru bisa aktif setelah 5 hingga 14 hari kerja, sabarlah menunggu. Jika ada kesalahan sistem dan Anda disuruh untuk membayar tunai, maka hubungi Blibli melalui customer care. Masahlah ini akan segera diselesaikan.

Anda bisa memanfaatkan kartu kredit untuk membeli MAP Gift Voucher di Blibli. Keunggulan dari membayar via kartu kredit adalah Anda bisa mencicilnya dengan bunga hanya 0%, murah sekali, bukan? Voucher itu bisa Anda pakai sendiri atau dihadiahkan pada sahabat sebagai kado pernikahan. Ayo belanja di Blibli pakai kartu kredit, dan dapatkan banyak bonusnya.

Keuntungan Asuransi Prudential Setelah 10 Tahun

Vousic – Asuransi merupakan suatu investasi yang dimanfaatkan oleh seseorang untuk menjamin kesejahteraan mereka akan sesuatu. Salah satu perusahaan asuransi yang sering dipilih oleh masyarakat adalah Prudential. Di bawah akan dipaparkan ilustrasi sederhana tentang manfaat asuransi serta cara klaim asuransi Prudential bila dibutuhkan.

Ilustrasi

Nama : Pak Amir

Usia : 30 tahun

Keterangan : Bekerja di sebuah kantor dan berencanan menyisihkan gajinya setiap bulan sebesar Rp. 1.000.000,- untuk ditabungkan melalui asuransi Prudential.

Jumlah uang yang ditabungkan (1.000.000 x 12 bulan x 10 tahun) = 120.000.000

Manfaat yang diperoleh sebagai berikut:

  1. Dalam kurun waktu 10 tahun, apabila uang tersebut tidak terpakai maka akan berkembang menjadi 158.900.000. Apabila Pak Amir berusia 55 tahun dan uang tersebut belum diambil, maka akan berkembang menjadi 856.000.000.
  2. Apabila Pak Amir mengalami masalah kesehatan dan perlu dirawat di rumah sakit (minimal 2×24 jam), maka Pak Amir akan mendapatkan tunjangan Rp. 1.000.000 per hari atau  Rp. 150.500.000 per tahun.
  3. Perlindungan yang didapat apabila Pak Amir mengalami cacat tetap adalah Rp. 260.000.000
  4. Apabila Pak Amir terkena penyakit kritis yang terdaftar dalam 33 penyakit kritis yang ditentukan oleh Prudential maka Pak Amir akan mendapatkan Rp. 100.000.000
  5. Jika Pak Amir meninggal, maka anak serta istri akanmendapatkan warisan sebesar Rp. 250.000.000 atau dua kali lipat apabila Pak Amir meminggal karena kecelakaan sebelum usia 60 tahun.

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan berinvestasi sekaligus berasuransi dengan Prudential? Lalu apa saja syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengajukan klaim apabila suatu hari sang nasabah mengalami sakit atau kecelakaan? Simak ulasanya berikut.

Tahapan umum

  1. Mengisi formulir pengajuan asuransi Prudential. Formulir diisi oleh sang pemegang polis yang mengalami musibah atau ahli waris untuk klaim meninggal  yang wajib menyertakan surat keterangan meninggal dari rumah sakit dan pemerintah setempat.
  2. Menyertakan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti: kwitansi pembayaran asli, hasil laboratorium, hasil rekam medis, serta kwitansi obat-obatan yang diperlukan selama tindakan medis dilakukan.
  3. Pihak asuransi melakukan verifikasi serta validasi terhadap data-data yang diserahkan oleh pemegang lopis atau ahli waris atau kepada dokter rumah sakit tempat berobat.
  4. Apabila proses varifikasi dan validasi yelah dilalui, maka pihak asuransi akan segera memroses pengajuan klaim yang dilakukan.
  5. Asuransi di transfer kepada pemegang polis atau ahli waris bersangkutan.

Klaim Cacat Kecelakaan

Apabila Anda mengalami kecelakaan dan ingin melakukan pengajuan klaim asuransi, maka formulir yang diperlukan adalah PRUpersonal accident death and disablement. Dokumen yang harus disertakan adalah formulir klaim cacat total dan tetap yang telah diisi oleh pemegang polis serta ditandatangani oleh pemegang polis.

Selain itu Anda juga harus menyertakan surat pernyataan dokter mengenai klaim cacat total dan tetap (TPD), fotokopi seluruh hasil pemeriksaan baik laboratorium dan radiologi (jika ada), berita acara dari kepolisian apabila kecelakaaan melibatkan pihak kepolisian, serta polis asli.

Klaim Meninggal

Apabila ahli waris/penerima manfaat ingin mengajukan klaim asuransi atas meninggalnya orangtua mereka maka syarat yang harus dipenuhi terbilang rumit. Diantaranya Anda harus menyertakan surat keterangan meninggal dunia dari rumah akit serta pemerintah setempat disertai fotokopi seluruh hasil pemeriksaan yang telah dilakukan.

Selain itu penerima santunan/penerima manfaat harus menyerahkan fotokopi identitas diri. Ditambah dengan surat kuasa apabila penerima manfaat/penerima santunan terdiri dari dua orang atau lebih.

Itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan selama bergangung dengan Prudential dalam jangka waktu 10 tahun. Ditambah dengan syarat dan ketentuan cara klaim asuransi Prudential untuk kasus kecelakaan dan meninggal dunia.

Apabila Anda salah satu nasabah Prudential dan merasa bahwa proses klaim pengajuan terlalu rumit. Anda bisa berobat di dokter.my, dengan begitu pengajuan klaim asuransi Anda akan dibantu oleh staf yang berpengalaman. Pelayanan spesial ini gratis dan disediakan untuk meringankan beban pasien yang tengah mendapatkan cobaan.

5 Perlengkapan Esensial nan Wajib untuk Kamu yang Akan Backpacking ke Lombok

Voucis – Siapa bilang liburan ke Lombok mahal? Pulau sejuta pesona yang kerap disebut sebagai kembarannya Pulau Dewata ini nyatanya cukup ramah juga kok untuk wisatawan dengan bujet yang terbatas. Yah, istilahnya, para backpakcer yang tidak menuntut perjalanan serba luks juga sangat diterima di pulau ini.

(sumber : backpackingmen.com)

Bahkan kenyataannya, dari jutaan wisatawan yang berkunjung ke Lombok setiap tahunnya, lebih dari setengahnya juga berkonsep backpacking, kok. Meski tak harus serba mewah, toh pengalaman menjelajahi sudut-sudut pulau ini tetap berkesan.

Buat kamu yang juga ingin berkunjung ke Lombok dengan hemat dan nyaman, bisa banget. Syaratnya, selain sudah memastikan booking hotel murah di Lombok, lima perlengkapan untuk wisata ini juga harus ada di dalam ransel kamu.

1. Uang tunai berbagai pecahan

Kalau kamu golongan cashless, di Lombok kamu jadi harus lebih toleransi pada keadaan. Berbagai objek wisata di sini sebagian besar tidak menyediakan EDC (ya iyalah, mana ada EDC di pantai yang masih dikelola oleh masyarakat sekitar?).

Karena itu, pastikan kamu selalu membawa uang tunai. Jangan lupa, sediakan dalam berbagai pecahan ya, terutama sepuluh ribuan karena rata-rata harga tiket masuk tempat wisata di Lombok berkisar di angka itu. Pecahan nominal ini juga berfungsi untuk kamu yang ingin membeli es kelapa muda sambil menikmati cantiknya pantai dan bukit Lombok.

2. Sunscreen

Nah, ini dia yang juga tidak boleh ketinggalan. Seperti Bali, terik matahari di Lombok juga sama-sama kuat untuk membuat kulitmu jadi lebih gelap dalam hitungan beberapa menit saja terpapar di bawahnya.

Kalau memang ingin sun bathing sih, tidak masalah. Tetapi apa pun alasannya, pastikan kamu menggunakan sun screen untuk meminimalkan risiko gangguan kesehatan pada kulit karena radiasi sinar UV, ya. Terutama karena bagian terbaik berkeliling di Lombok adalah dengan berkendara motor, pastikan kamu selalu mengaplikasikan sunscreen minimal 30 menit sebelum pergi.

3. Kacamata

Kalau kamu kira kacamata hanya untuk gaya-gayaan saja, kamu harus lebih banyak cari informasi. Pasalnya, penggunaan kacamata hitam ini sesungguhnya untuk melindungi indra penglihatanmu dari risiko radiasi matahari pula.

Terutama bila kamu memang sering bepergian outdoor, paling tidak kamu punya satu kacamata yang memang berkualitas. Tidak asal keren saja, tetapi kacamatamu memang memiliki kemampuan melindungi yang baik. Pilih kacamata yang memang 100% UV protection dengan material lensa yang sesuai kenyamanan dan kebutuhan.

4. Masker

Masih banyak tempat-tempat terbaik di Lombok yang belum terekspos. Gugusan pantai-pantai menakjubkan masih tersembunyi dan menunggu untuk kamu temukan. Sebagian besar lokasinya memang cukup menantang. Untuk sampai ke sana, akan lebih mudah buatmu untuk menyewa motor (juga lebih hemat sih, pastinya).

Walau tidak sepadat Jawa atau Bali, pastikan kamu tetap mengenakan masker untuk melindungi pernapasan saat berkendara. Malas juga kan, kalau di tengah asyik-asyiknya liburan tiba-tiba jadi alergi karena debu dan polusi dan bersin-bersin terus?

5. Air mineral

Hindari dehidrasi dengan selalu menyediakan air mineral. Minimarket waralaba di Lombok tidak sebanyak yang biasa kamu temui di Jawa maupun Bali. Warung-warung di sekitar tempat wisata alam khususnya juga masih sangat terbatas. Daripada kering di jalan, pastikan kamu membawa setidaknya sebotol air mineral untuk membuatmu tetap terhidrasi.

Untuk kamu yang mengaku backpacker sejati, menginap di Airy juga dijamin akan mengakomodasimu untuk yang satu ini, kok. Setiap hari, kamu pasti akan mendapatkan dua air mineral dalam kemasan botol untuk menemanimu menghabiskan waktu di Lombok. Bisa berhemat juga, kan?

Selain itu, menginap di Airy Rooms juga menjamin kenyamanan yang kamu butuhkan selama berada di Lombok. Setiap unit berada di lokasi strategis pulau dan menyediakan tempat tidur yang bersih dan nyaman, AC, televisi layar datar, toiletries, shower air hangat, dan tentu saja WiFi gratis.

Bikin Ngiler! Ini Dia, Menu Spesial Website dari Burger King.

Vousic – Pernah nggak saat kelaparan melanda perut, eh kamu males keluar rumah? Atau nggak, saat lapar menyerang, udah siap-siap untuk cari makan di luar, eh tiba-tiba hujan super deras. Duh, rasanya pasti sebel banget. Apalagi, kamu udah ngebayangin burger yang ingin kamu santap.

Wah, kalau gitu solusinya gimana dong? Tenang! Gampaaang, kan ada Burger King Delivery yang selalu siap menjadi penyelamat di saat kelaparan melanda. Ciyeee!

Selain itu, Burger King juga mempunyai menu spesial yang hanya dapat dipesan melalui website, lho. Tersedia juga berbagai Paket Burger King yang dapat kamu pesan di saat berkumpul bersama teman-teman.

Bayangin, deh, betapa serunya ngumpul bersama teman-teman sambil menikmati Burger King. Apalagi hujan lagi deras-derasnya, ngga bisa keluar rumah dan itulah saat yang sangat tepat untuk memesan Burger King Delivery.

Hmm, kamu pasti penasaran akan menu spesial Burger King di website ini. Yuk, simak dulu, ya!

1. Paket Delivery 1

Di paket ini kamu bisa menikmati 1 Whopper, 1 Whopper Jr, 2 kentang goreng dan 1 liter coca cola. Paket ini hanya seharga Rp 72.727, kamu udah dapat 2 burger, 2 kentang goreng dan 1 liter coca cola yang cukup banget untuk kamu serta temanmu.

Bayangin, juicy-nya daging sapi panggang yang ada di dalam burger, renyahnya kentang goreng dan segarnya soda dari coca cola akan membuat momen hangout-mu makin seru, lho! Udah murah, enak dan bikin waktu nongkrong jadi makin asyik. Wah, kurang apalagi, nih? Segera pesan Burger King Delivery, ya!

2. Paket Delivery 2

Nah, pada paket ini kamu akan mendapatkan 1 Whopper, 1 Whopper Jr, 1 Cheeseburger XL, Cheeseburger, 4 kentang goreng dan 1 liter coca cola. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 127.273 saja, lho.

Paket Burger King ini sangat cocok untuk kamu dan tiga orang sahabatmu yang sedang berkumpul sambil menikmati empuknya daging, gurihnya keju, renyahnya kentang goreng dan coca cola dingin. Hmm, enak kan? Yakin kamu ngga mau pesan Burger King Delivery sekarang? 😉

3. Paket Delivery 3

Pssst… Hanya Rp 113.637, 1 Double Beef Rasher, 1 Double Mushroom Swiss, 1 Double Cheeseburger, 3 kentang goreng dan 1 liter coca cola menjadi santapan saat kamu dan teman-teman atau keluarga sedang berkumpul.

Merasakan nikmatnya 3 burger dan 3 kentang goreng dengan harga yang sangat terjangkau merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Ya, kan? Makanya, buruan pesan Burger King Delivery di sini, ya!

4. Paket Delivery 4

Buat kamu penyuka burger ayam, Paket Burger King ini cocok banget untuk kamu. Hanya dengan Rp 100.000, kamu sudah bisa menikmati 1 Quattro Cheese Tendercrisp, 1 Mushroom Swiss Tendercrisp, 1 Tendercrisp, 3 kentang goreng dan 1 liter coca cola.

Renyahnya ayam dan kentangnya akan membuat waktu berkumpulmu bersama sahabat ataupun keluarga jadi lebih seru. Ngobrol asyik sambil menikmati renyahnya burger ayam dari Burger King! Seru, kan? Segera pesan Burger King Delivery, ya!

Oh ya, selain Paket Burger King, masih ada menu promo yang lainnya juga, lho. Siapa tahu, kamu lagi ngga pengen makan burger, paket nasi ayam pun bisa jadi pilihan.

Salah satunya, paket 2 ayam dan 2 nasi hanya Rp 26.364. Kamu bisa berbagi dengan sahabat atau dimakan sendiri, karena saking renyah dan gurihnya ayam dari Burger King membuatmu ngga rela untuk berbagi. Hehe, ya kan?

Satu lagi, promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018, lho. Jadi, tunggu apalagi? Ayo pesan Burger King Delivery sekarang juga!