Cara Benar Menggunakan Masker Wajah Peel Off Untuk Hasil Efektif

masker wajah peel off

Vousic – Salah satu perawatan wajah yang dikatakan efektif untuk memperbaiki dan mengembalikan keremajaan kulit adalah dengan menggunakan masker wajah peel off. Masker peel-off memang efektif namun tentunya juga harus digunakan dengan cara yang tepat agar hasilnya lebih efektif membuat kulit wajah menjadi lebih segar, bersih, dan bercahaya.

Langkah Menggunakan Masker Peel-off

masker wajah peel off

1. Bersihkan Wajah Sebelumnya

Untuk hasil yang optimal, ingatlah untuk mengoleskan masker wajah peel off setelah wajah dibersihkan. Anda dapat membersihkan wajah dengan face wash dengan formula ringan yang benar-benar dapat membersihkan kotoran, polusi, dan sisa-sisa riasan di wajah Anda tanpa membuat kulit wajah Anda kering.

Anda harus mencuci muka dengan air hangat sebelum mengoleskan masker karena ini membantu membuka pori-pori di wajah sehingga kulit dapat menyerap bahan-bahan masker dengan lebih baik. Jadi, pastikan kulit wajah sudah bersih sebelum menggunakan masker peel-off.

2. Pilih yang Kandungannya Terbaik

Untuk peremajaan wajah, Anda perlu memilih masker peel off dengan bahan yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. Sebagai rekomendasi pilihan masyarakat, Anda bisa menggunakan Garnier Light Complete MultiAction Whitening Peel Off Mask.

Masker ini memiliki efek peel-off yang baik untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Diperkaya dengan ekstrak lemon yang kaya vitamin C, masker peel off ini efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang membuat wajah tampak kusam. Pemakaian rutin akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, glowing, dan juga awet muda.

3. Gunakan Masker Peel Off Maksimal Dua Kali Seminggu

Penggunaan masker peel off memang sangat efektif dalam mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori pada wajah secara optimal. Namun, jika Anda menggunakannya terlalu sering, masker peel off dapat mengeringkan wajah dan membuatnya terlihat lebih tipis. Karena itu, Anda bisa menggunakan masker peel-off maksimal 2x seminggu.

Selain masker wajah peel off Garnier Light Complete MultiAction Whitening Peel Off Mask, kamu juga bisa mencoba variasi masker lain dari lini Garnier Light Complete yaitu Garnier Serum Mask Light Complete yang tak kalah bermanfaat. Sheetmask ini juga diperkaya dengan ekstrak lemon yang kaya vitamin C untuk mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah, serta asam hialuronat untuk membantu menghidrasi kulit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*