Booking Dokter Spesialis Mata Terpercaya di www.sehatQ.com

www.sehatq.com

Vousic – Kesehatan mata sama pentingnya dengan bagian tubuh yang lain namun sering sekali diabaikan terutama ketika mata sakit yang berlangsung selama berkepanjangan. Jarang sekali ada yang memeriksakan diri dan menganggap gejala yang dirasakan merupakan masalah sepele hingga akhirnya semakin parah yang mau tidak mau terpaksa harus mencari dokter spesialis mata dan obat untuk sakit mata.

Belum lagi banyak yang beralasan tidak punya waktu untuk memeriksakan mata dan menganggap gejala yang dialami akan hilang dengan sendirinya. Apabila anda memang tidak memiliki banyak waktu, anda bisa memanfaatkan www.sehatQ.com untuk berkonsultasi secara online bahkan terdapat fitur booking dokter sehatQ sehingga anda tidak perlu lagi mengantri di rumah sakit.

Alasan tidak punya waktu tidak berlaku lagi karena anda bisa berkonsultasi di mana saja dan kapan saja. Segera periksa mata anda dan tanyakan hal-hal yang penting mengenai mata anda melalui SehatQ untuk mendapatkan penanganan terbaik. Jangan sampai menunggu hingga parah baru memeriksakan mata ke dokter.

Fitur chat dokter SehatQ memungkinkan anda bertanya tentang keluhan yang dialami, obat yang diperlukan, penanganan yang baik, hingga tips menjaga kesehatan mata. Namun apabila memang disarankan untuk segera mengunjungi dokter, anda juga bisa memanfaatkan fitur booking dokter yang telah disediakan oleh SehatQ.com.

Anda dapat memilih dokter yang telah terdaftar di sistem SehatQ yang pastinya sudah terpercaya. Terdapat informasi seperti nama lengkap, tempat praktek, lokasi dan alamat, jadwal praktek, dan lainnya. Anda bisa memilih dokter yang dekat dengan lokasi anda, sesuaikan jadwal praktek dokter dengan jadwal anda, dan lain-lain. Setelah booking, anda bisa tinggal mengunjungi rumah sakit tempat praktek dokter.

www.sehatq.com

Kategori Dokter Spesialis Mata di SehatQ.com

Dokter spesialis mata yang terdaftar di SehatQ sangatlah banyak sehingga dapat memberikan perawatan yang tepat sesuai dengan keluhan yang dialami pasien. Dokter yang menangani sudah benar-benar terpercaya sehingga tidak perlu khawatir lagi.

1. Ophthalmologist

Ophthalmologist adalah dokter yang memiliki spesialisasi khusus dalam perawatan mata dan penglihatan secara keseluruhan. Ophthalmologist melayani beberapa perawatan berikut :

  • Memberikan layanan penglihatan termasuk memeriksa mata.
  • Perawatan mata medis seperti glaukoma, iritis dan luka bakar kimia pada mata.
  • Melakukan bedah mata akibat trauma, mata juling, katarak, glaukoma, dan masalah lainnya.
  • Memberikan perawatan untuk masalah mata yang diakibatkan oleh penyakit lain seperti diabetes atau radang sendi.
  • Operasi plastik untuk mengangkat kelopak mata yang turun atau menghaluskan kerutan.

2. Optometrist

Optometrist adalah seorang dokter yang biasanya mengobati masalah mata tanpa melakukan operasi. Biasanya optometrist memiliki kewenangan untuk:

  • Melakukan pemeriksaan dan tes penglihatan.
  • Mengatasi masalah rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), dan astigmatisme.
  • Meresepkan kacamata dan lensa kotak.
  • Memberikan bantuan untukĀ anda yang memiliki mata kurang awas (low vision) melalui terapi.
  • Mendeteksi penyakit, cedera, dan gangguan yang berkaitan dengan mata.

3. Optician

Optician adalah ahli kacamata atau teknisi yang terlatih untuk merancang, memverifikasi dan memasang lensa dan bingkai kacamata, lensa kontak dan perangkat lain untuk memperbaiki penglihatan. Mereka menggunakan resep yang disediakan oleh dokter spesialis mata atau dokter mata, tetapi tidak menguji visi atau menulis resep untuk koreksi visual. Ahli kacamata tidak diizinkan untuk mendiagnosis atau mengobati penyakit mata.

Pilihlah dokter mata yang tepat dengan kondisi yang sedang dialami atau bisa menggunakan fitur chat dokter www.sehatQ.com dan tanyakan dokter mana yang tepat yang harus ditemui. Booking dokter yang sesuai dengan kebutuhan dan dokter spesialis mata dari SehatQ akan memberikan yang terbaik untuk membantu agar mata anda sembuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*