Biaya Kirim Paket Ke Jepang Tokyo

biaya kirim paket

Vousic – Kirim barang ke luar negeri sudah jauh lebih mudah dengan adanya dukungan jasa ekspedisi yang membantu pengiriman bahkan termasuk pengurusan dokumen. Salah satu jasa ekspedisi yang dapat diandalkan yaitu Kilo.id yang melayani pengiriman dalam negeri dan luar negeri.

biaya kirim paket

Pengiriman Barang Dari Indonesia ke Jepang

Kilo.id adalah jasa ekspedisi yang menawarkan pengiriman barang dari Indonesia ke Jepang dengan proses yang cepat dan juga aman hingga sampai ke alamat tujuan. Kilo.id memang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk proses ekspor ke berbagai negara yang aman dan terpercaya.

Untuk proses pengirimannya juga sangat mudah. Anda bisa menghubungi customer service Kilo.id terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi harga dan barang yang boleh dikirim ke Jepang. Penentuan harga biasanya disesuaikan dengan volume dan ukuran barang.

Setelah itu akan dilakukan pembayaran dan Kilo.id juga akan mengurus dokumen-dokumen seperti airway bill, invoice, dan lainnya. pastikan untuk memberikan data-data yang lengkap dan benar misalnya data pengirim dan penerima, termasuk alamat yang lengkap dan benar agar pengiriman tidak memakan waktu lama.

Kurir Kilo.id akan melakukan pickup barang kemudian akan melakukan perhitungan ulang ukuran dan volume sehingga jika ada selisih pembayaran baik itu kelebihan ataupun kekurangan maka dapat segera diselesaikan hingga ke tahap pengiriman.

Pengiriman Barang Dari Jepang ke Indonesia

Sebenarnya caranya hampir sama secara teknis. Namun melakukan impor biasanya memiliki proses yang jauh lebih ketat. Sekarang ini tarif masuk senilai US$3 atau Rp 45.000 sesuai dengan nilai mata uang yang sedang berlaku saat ini.

Keterangan pengiriman harus ditulis dengan benar karena kesalahan penulisan akan menyulitkan pengiriman bahkan catatan juga bisa dimusnahkan. Packing list dan commercial invoice perlu ditulis dengan lengkap dan benar.

Sedangkan untuk harganya menggunakan acuan dari commercial invoicer dan packing list yang berisi informasi paket. Kilo.id akan mengecek lokasi apakah masuk ke wilayah pickup. Namun jika OOA (Out of Area), maka akan dikenakan biaya penjemputan Rp 6.000/kg dengan minimal Rp 300.000.

Beberapa wilayah yang dicover untuk pickup Kilo.id meliputi Jakarta, Maluku Utara, Manado, Lampung, Pekanbaru, Surabaya, Palangkaraya, Semarang, Banten, Banjarmasin, Ternate, Pontianak, Padang, Kupang, Medan, Jambi, Makassar, Maluku, Denpasar, Bengkulu, Aceh, Gorontalo, Yogyakarta, Bandung.

Untuk biaya kirim paket ke Jepang dari Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp 480.000 per kg. Tidak ada biaya kurir tambahan yang akan dipotong selama area kode pos masih dalam grup free pick up. Bagaimana jika beban lebih berat dari 20 kg? Customer service Kilo.id dengan senang hati membantu dalam pengurusan pengiriman. Anda bisa langsung menghubungi pihak Kilo.id yang akan senantiasa membantu Anda dengan berbagai informasi yang lengkap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*