Mengulas Perbandingan Harga Hp Asus Zenfone 4 dalam 6 Seri yang Berbeda

Vousic – Kehadiran beberapa nama pesaing baru smartphone yang ada di dalam negeri, tak membuat nama-nama atau brand lama kemudian goyah. Justru banyak diantaranya yang semakin menguatkan nama produknya dengan memberikan berbagai macam inovasi terbaru untuk seri yang baru dikeluarkan ke pasaran. Salah satu diantaranya dari merk ternama Taiwan yaitu Asus. Sebagian kalangan tentu sudah sering mendengar namanya, mengingat produk teknologi yang dikeluarkan Asus sangat banyak, mulai dari laptop sampai dengan smartphone. Dalam berbagai seri, harga handphone Asus Zenfone 4  mungkin termasuk yang membingungkan konsumen, karena jenisnya sangat banyak, sehingga tawaran harga juga berbeda-beda.

Pada dasarnya setiap seri Zenfone dari Asus memang terbagi atas beberapa tipe yang berbeda-beda lagi, sehingga hal ini terkadang membuat konsumen agak kebingungan mengenai harga dan juga spesifikasi produknya.

 

Setidaknya untuk Zenfone 4 ini sendiri ada 6 varian berbeda dari produknya, berikut ini yang patut untuk Anda ketahui sehingga tak salah dalam menjatuhkan pilihan, yaitu:

  1. Asus Zenfone 4, yaitu seri Zenfone 4 standard yang pertama kali keluar ke pasaran. Dibekali dengan ukuran layar sebesar 5.5 inchi dan berat sebesar 165 gram. Ponsel yang satu ini mengusung resolusi kamera sebesar 12 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan. Baterai berkapasitas 3300 mAH dan dibekali dengan fiture fast charging.
  2. Asus Zenfone 4 Pro, harga hp Asus Zenfone 4 Pro ini di pasaran lebih mahal dibandingkan dari yang sebelumnya, meskipun dari segi tampilan serupa, namun untuk fiture dalamnya memang lebih tinggi, RAM dibekali dengan ukuran sebesar 6 GB, memory internal sampai 128 GB, resolusi kamera belakang seluas 16 MP dan bagian depan seluas 13 MP, kapasitas baterai 3600 mAH.
  3. Asus Zenfone 4 Selfie, masih mengusung tampilan sama dengan ukuran 5.5 inchi seperti Zendofe 4 biasa dan Pro, namun dari segi ketebalannya lebih tipis, bobot produk ini juga tergolong lebih ringan yaitu 144 gram, dari segi kamera sesuai dengan namanya unggul dari segi kamera belakangnya, yaitu memiliki resolusi seluas 20 MP, sedangkan bagian depannya hanya beresolusi 16 MP.
  4. Asus Zenfone 4 Selfie Pro, mengusung tampilan serupa dengan Asus Zenfone 4 Selfie yaitu 5.5 inchi, namun dengan bobot sedikit lebih besar, yaitu 147 gram. Ponsel yang satu ini membesutkan kamera dengan resolusi 24 MP di bagian depan atau kamera selfie, sedangkan sektor kamera belakang beresolusi 16 MP, fiture keamanan pemindai sidik jari.
  5. Asus Zenfone 4 Max, seri Max ini memiliki tampilan serupa dengan Zenfone 4 Selfie, hanya saja untuk urusan jeroannya masih kalah, dari segi harga juga bisa dikatakan jadi yang paling murah dibandingkan seri Zenfone 4 lainnya, resolusi kamera berbekal 13 dan 8 MP dan RAM seluas 4 GB.
  6. Asus Zenfone 4 Max Pro, jika membandingkan dengan Asus Zenfone 4 Max, sebenarnya tidak jauh berbeda, perbedaan paling mendasar ada pada sektor fotografi, dimana kedua buah kamera untuk seri ini dibekali dengan resolusi sebesar 16 MP. Namun untuk segi kapasitas penyimpanan atau RAM kalah, karena hanya dibekali ukuran sebesar 3 GB saja.

Jadi putuskan pilihan Anda, jangan lupa mengecek harga hp Asus Zenfone 4 semua seri tersebut disini sebelum membeli, beda produk maka beda harga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*