Aplikasi Ojek Online Indonesia Yang Sudah Sukses Selain Gojek

Vousic – Peluang ojek online memang hangat di perbincangkan ketika Gojek naik daun. Usaha ojek online seperti berhasil mengubah nama tukang ojek yang tadinya hanya di pndang sebelah mata menjadi naik kelas dan modern. Hal ini dikarenakan karena berhasil menggunakan aplikasi handphone android yang sedang trendi. Nah buat kalian yang penasaran peluang usaha ojek online apa saja sih yang sudah sukses sekarang ini selain Gojek. Berikut pembahasannya.

 

Aplikasi Ojek Online Indonesia

Selain Gojek, masih ada beberapa apliaksi ojek online Indonesia. Beberapa bisa masu masuki sekarang juga dengan mudah jika kamu ingin berkarir di dunia transportasi, yaitu:

1. Grabbike

Yang pertama adalah Grabbike. Meskipun bukan berasal dari Indonesia namun online Grab juga cukup tenar lho. Bahkan disebut-sebut sebagai competitor Gojek. Ditambah lagi jaket dan helmnya pun mempunyai warna yang serupa. Wahh sekilas jadi susah ngebedainnya ya. Nah bagi kamu yang ingin daftar, caranya sangat mudah. Apalagi semenjak Grab mengakuisisi Kudo. kamu jadi bisa mendaftar jadi mitra grab dengan cara mendaftar di kudo. Caranya, cukup kamu buka aplikasi ojek online Kudo, lalu cari agen terdekat yag menerima pendaftaran grab. Kamu bisa pilih jadi grabbike atau grabcar.

2. Uber Ride

Sama seperti Grabbike, Uber Ride juga bukan berasal dari perusahaan Indonesia melainkan dari San Fransisco California. Meskipun sempat diprotes beberapa kalangan di beberapa Negara karena merebut lahan pekerjaan para ojek online lain. Namun nyatanya masih banyak yang menggunakan jasa Uber Ride ini guys. di Jakarta sendiri justru Uber lah menjadi competitor terberat setelah Gojek dan Grab.

3. Ojesy (Ojek Syar’i)

Banyak wanita yang tak ingin berboncengan dengan pria dengan alasan dilarang agama. Inilah alasan dibuatnya Ojek Online Syar’I atau Ojesy ini guys. sama seperti Uber, Grab, dan juga Gojek, Ojesy juga menggunakan smartphone sebagai media pemesanannya guys. bedanya usaha Ojesy ini sasaran penumpangnya hanyalah anak-anak dan juga wanita-wanita yang tak mau berboncengan dengan laki-laki.

4. Top Jek

Ojek online yang juga tak mau ketinggalan adalah Top Jek buatan seorang wanita separuh baya yang bernama Adinda (26). Dinda mengaku bahwa modal usahanya tak sebesar Gojek yang mencapai miliaran rupiah. Namun jika dilihat Top Jek juga cukup popular di Jakarta dengan kantor pusat berada di Pasar Senen. Selain itu Top Jek ini merupakan aplikasi ojek online pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran menggunakan kartu kredit dan Pay Pal lho. Keren banget kan.

Nah itulah peluang usaha ojek online yang telah sukses selain sukses. Semoga informasi ini berguna. Selamat beraktifitas dan see you.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*