5 Destinasi Wisata Untuk Anda Yang Menginginkan Liburan Romantis

Vousic – Liburan yang romantis menjadi salah satu momen yang membahagiakan bagi pasangan. Apalagi bila berkunjung ke berbagai lokasi yang mampu merekatkan pasangan sehingga lebih mesra sepulang liburan. Untuk itu rencanakan liburan romantis lebih cepat, dengan memasukkan 5 negara ini dalam daftar Anda. Seperti yang dirilis oleh allday.com berikut ini.

Tivoli, Italia

Image result for Tivoli, Italia

Penuh dengan berbagai lokasi yang memiliki arsitektur indah, Tivoli menjadi daerah pertama yang harus Anda masukkan dalam rencana liburan romantis. Selain banyak tempat menarik, air terjun yang memiliki keindahan ini pasti dapat membuat Anda jatuh cinta.

Santorini, Yunani

Related image

Pemandangan ajaib di Santorini akan membuat Anda tidak akan lupa bagaimana cinta pertama bersemi. Terletak di selatan Yunani, Santorini merupakan kota tua yang akan membawa Anda merasakan bagaimana kedamaian di surga dunia.

Kyoto, Jepang

Image result for Kyoto, Jepang

Menikmati gugurnya bunga sakura di kuil yang bersejarah menjadi atraksi utama di sini. Anda akan merasakan cinta di Kyoto mulai dari alam, taman, hingga gedung-gedung tradisional. Tentunya kemesraan berjalan berdua dengan pasangan akan mengingatkan Anda akan indahnya jatuh cinta.

Paris, Prancis

Image result for Paris, Prancis

Kota cinta memang memiliki pesonanya tersendiri, tidak ada kota yang dipenuhi cinta sebanyak Paris. Dengan kebudayaannya yang kaya dan atmosfir romantis, Anda akan terpana dengan berbagai keindahan Paris dengan pasangan. Apalagi jika Anda suka dengan makanannya, tentunya kota ini tidak ingin ditinggalkan begitu saja.

Madrid, Spanyol

Image result for Madrid, Spanyol

Madrid dikenal sebagai pusat kebudayaan dan festival bergengsi di dunia. Salah satu aktraksi utamanya adalah kafe romantis yang menjual keintiman dengan pasangan. Terlebih lagi malam yang begitu penuh cinta, membuat Madrid harus dimasukkan dalam daftar rencana liburan Anda.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*